KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Tips menghemat Memory Blackberry

kali ini blog PM akan membahas atau bagi-bagi tips tentang bagaimana cara menghemat memory blackberry, ok simak baik-baik yach penjelasannya.. hehehe


1. Masuk ke Menu Options, pilih Security Options

[Image: Memory-Clean-1.jpg]

2. Masuk ke menu "Advanced Security Options"

[Image: Memory-Clean-2.jpg]

3. Lalu pilih "Memory Cleaning"

[Image: Memory-Clean-3.jpg]

4. Pilih "Enabled"

[Image: Memory-Clean-4.jpg]

5. Show Icon on Home Screen, Pilih "Yes"

[Image: Memory-Clean-5.jpg]

6. Kalau sudah, tekan menu icon BB, lalu pilih Save. Dan klik "OK" pada peringatan yang muncul.

[Image: Memory-Clean-6.jpg]

[Image: Memory-Clean-7jpg.png]

Memory Cleaner akan berjalan otomatis menghapus clipboard dan mengoptimalkan memory BlackBerry Anda. Dan otomatis akan berjalan pada waktu BlackBerry Anda terkunci atau restarted.

Namun efeknya akan membuat BlackBerry Anda menjadi lambat ketika booting, karena Memory Clean akan berjalan ketika BlackBerry baru dinyalakan. Namun akan membuat pekerjaan sistem menjadi lebih stabil, karena memori sudah bersih.

Jika Anda tidak menginginkan lamanya booting, Anda bisa membuat pilihannya menjadi disabled dan melakukan Memory Clean secara manual.
Banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan oleh BlackBerry, sehingga seringkali memory menjadi penuh dan mengakibatkan segala kegiatan menjadi terasa lama. Sehingga para pengguna BlackBerry seringkali mencari aplikasi pihak ketiga untuk melegakan memory, mencegah memory leak dan bahkan memaksimalkan penggunana memory. Yaitu dengan menggunakan aplikasi Memory Booster, Memory Flash atau yang lainnya.

Namun tidak semuanya berjalan normal, seringkali malahan perangkat Blackerry Anda jadi hang karena aplikasi tersebut tidak sesuai.
Berikut ini tips dan cara yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi penuhnya memory BlackBerry Anda dengan aplikasi bawaan BlackBerry.

Masuk ke menu "Options", lalu buka "Security Options"

semoga bisa membantu bagi agan yg py BB
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kode Rahasia Blackberry / Tips Handphone dengan judul Tips menghemat Memory Blackberry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2012/03/tips-menghemat-memory-blackberry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Udien bae -

Belum ada komentar untuk "Tips menghemat Memory Blackberry"

Post a Comment

TULIS DISINI....