KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Tips Kecantikan Cara Menghilangkan Kerutan Di WajahMenghilangkan Kerutan di Wajah ?

Meski dewasa ini sudah banyak obat/cream untuk mengatasi kerutan di wajah, namun tidak ada salahnya anda mencoba praktekkan tips Cara Menghilangkan kerutan di wajah secara alami di bawah ini




Tips Cara Mengatasi / Menghilangkan Kerutan Di wajah

Konsumsi Buah Tomat
Menurut para ahli, menambahkan tomat ke dalam menu makanan mendatangkan banyak manfaat. Lycopene juga terkenal khasiatnya dalam memerangi penyakit jantung dan kanker.

Cara mengatasi kerutan dan menghilangkan atau menyamarkan kerutan di wajah. Tomat yang terkenal dengan kandungan Lycopene-nya dipercaya dapat mencegah kerut dan bintik hitam pada kulit akibat sinar matahari. Dari suatu penelitian 80% kerut di kulit manusia disebabkan oleh sinar matahari. Lycopene merupakan salah satu antioksidan ampuh, sehingga dapat mengurangi proses penuaan dini yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

Jadi, selain untuk kesehatan kulit wajah, anda juga bisa mencegah penyakit lainnya dengan toma

Senam Mencegah dan Mengatasi Penuaan Dini untuk Menghilangkan Kerutan Di Wajah
Anda dapat melakukan beberapa gerakan dan pijatan ringan untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini dengan menghilangkan beberapa kerutan di wajah. Anda akan mendapatkan wajah tetap kencang. Efeknya mungkin tak serta merta didapat, tapi dengan ketekunan dan kesabaran,

Senam Mencegah Penuaan dini Mengencangkan kulit pipi
Usap pipi Anda dengan sedikit tekanan dari bawah ke atas menggunakan kedua tangan hingga sepuluh hitungan. Setelah itu, tepuk-tepuk bawah pipi Anda sepuluh kali.

Menghilangkan kerutan di bawah bibir
Gerakannya hampir sama dengan gerakan mengencangkan pipi, hanya saja dilakukan di bagian dagu. Tetap lakukan dalam sepuluh hitungan.

Menghalau kerutan di dahi
Tarik bagian bawah dahi ke atas dengan kedua tangan sampai hitungan ke sepuluh, setelah itu arahkan gerakan tangan ke samping dahi agar otot-otot dahi dapat tertarik.

Mencegah kerutan di sudut mata
Usap dengan sedikit tekanan dengan kedua tangan di mata kiri dan kanan, dari arah depan pelipis mata ke samping hingga sepuluh hitungan.

Mengencangkan bibir Usap dengan tekanan di bagian kulit di atas bibir, dari arah dalam ke luar, juga sepuluh kali. Agar otot bibir tetap kencang dan lentur, dapat dilakukan beberapa gerakan di bawah ini:
  1. Gerakan bibir seperti mencium.
  2. Gerakan menyedot sampai pipi mengerut.
  3. Gerakan seperti mencium tapi pipi dikembungkan, agar otot di leher tertarik dan kerutan di leher hilang.
  4. Tarik bibir atas ke atas atau senyum. Perbanyaklah tersenyum, karena menurut para ahli kecantikan, tersenyum dapat membuat 100 otot di wajah bergerak.
Untuk Lebih detail, dapat anda simak Video Senam Cara Mencegah dan Menghilangkan Kerutan Di wajah (Anti Penuaan Dini) dari Carole Maggio. Video Latihan Senam Wajah ini mendapat penghargaan dan merupakan best seller di dunia. Anda pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Tak perlu waktu khusus melakukan senam ini, Anda bisa memanfaatkan waktu luang, ataupun saat melakukan ritual membersihkan wajah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Sehat dengan judul Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2012/04/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah"

Post a Comment

TULIS DISINI....