KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Tips Merawat Bibir dengan Cara Alami

Kulit pada area bibir kita lima kali lebih sensitif daripada area lain. Untuk itu, sangat penting bagi Anda untuk menjaga kebersihan area tersebut. Untuk itu simak beberapa tips sederhana berikut untuk merawat bibir anda dengan cara yang alami.

Jagalah Kebersihan Kulit Bibir
Caranya sikatlah bibir Anda menggunakan sikat gigi yang berbahan lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan kulit bibir yang kering. Lakukan penggosakan bibir setiap malam.

Cerahkan bibir Anda dengan Jus Lemon
Oleskan lemon peras pada bibir tiap pagi untuk mencerahkan bibir. Cara lain, Anda bisa mencampur lemon peras dengan minyak almond, lalu oleskan pada bibir setiap malam. Campuran tersebut dapat membuat bibir menjadi pink merona. Anda juga bisa mencerahkan bibir dengan santan kelapa. Caranya dengan menggosokkan santan kelapa pada bibir Anda setiap hari agar bibir Anda cerah dan lembut.

Pilihlah lipstik yang tepat
Lipstik mengandung banyak bahan kimia yang dapat menggelapkan warna bibir. Untuk itu, sebelum membeli lipstik, oleskan lipstik tersebut pada punggung tangan Anda, tunggu beberapa saat. Jika terjadi iritasi, cari lipstik yang lain. Sebaiknya pilihlah lipstik dari bahan alami yang lebih ramah untuk kulit bibir Anda.

Jangan gunakan lipstik kadaluarsa
Pastikan lipstik Anda tidak mendekati masa kadaluarsa. Lipstik yang kadaluarsa jauh lebih buruk daripada lipstik murahan. Jangan lupa juga untuk membersihkan sisa lipstik di bibir setiap akan tidur malam, agar bahan kimia lipstik tidak mengendap di bibir.

Perawatan menggunakan Madu
Pijat bibir Anda menggunakan madu selama 15 menit agar bibir bercahaya dan bersinar. Setelah itu, oleskan lipstik ringan berwarna pink agar bibir Anda terlihat lebih cerah.

Pelembab Bibir dari Minyak Kelapa
Minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai ‘lipbalm’ malam hari untuk bibir Anda. Oleskan minyak kelapa pada bibir setiap malam. Tidak hanya melembabkan, kandungan minyak kelapa juga berfungsi untuk mencerahkan bibir.





sumber : http://tipsrumah.com/merawat-bibir-dengan-cara-alami/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Sehat dengan judul Tips Merawat Bibir dengan Cara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2012/04/tips-merawat-bibir-dengan-cara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Tips Merawat Bibir dengan Cara Alami"

Post a Comment

TULIS DISINI....