KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Faktor-faktor kompensasi, fasilitas kinerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Perusahaan Rokok "SURYA ALAM" Pamekasan


BAB I
PENDAHULUAN

A.     Latar Belakang Masalah.
Masalah yang penting dalam perusahaan ialah mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Sehingga diharapkan para karyawan bisa bekerja dengan giat dan baik.

Menurut Alex S. Nitsemito (1982:170) faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan diantaranya dengan cara memberikan kompensasi, fasilitas kerja, dan lingkungan kerja. Salah satu tujuan karyawan tersebut bekerja ialah karena karyawan tersebut mendapatkan yang layak untuk masa depannya. Jadi kompensasi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi karyawan untuk bekerja. Jika seorang karyawan memandang bahwa kompensasi yang didapat dari perusahaan tempat ia bekerja telah mencukupi kebutuhan hidup dan kebutuhan masa depannya maka karyawan tersebut akan bekerja dengan kinerja yang tinggi.
Seorang pemimpin adalah orang-orang yang mencapai hasil melalui orang lain. Dimana orang itu adalah para bawahan. Sehubungan dengan hal itu, menjadi kewajiban dari setiap pemimpin untuk memberikan dorongan kepada setiap bawahannya agar berpartisipasi. Prestasi bawahan, disebabkan oleh dua hal, yaitu kemampuan dan daya dorong. Motivasi para karyawan berarti memberikan dorongan kepada karyawan tersebut untuk bekerja dengan baik dan bekerja dengan giat. Karyawan dapat bekerja dengan kinerja yang tinggi jika pimpinan memotivasi mereka dengan cara yang tepat. Jika dapat disimpulkan bahwa karyawan yang bekerja dengan kinerja yang tinggi perlu adanya motivasi dan dorongan dari seorang pimpinan.

B.     Rumusan Masalah.
Berdasarkan pada uraian di atas maka dapat dikemukakan suatu rumusan masalah sebagai berikut: 

silahkan download  file lengkapnya disini : DOWNLOAD
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori EKONOMI / Kumpulan Makalah dengan judul Faktor-faktor kompensasi, fasilitas kinerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Perusahaan Rokok "SURYA ALAM" Pamekasan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2010/12/faktor-faktor-kompensasi-fasilitas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Udien bae -

Belum ada komentar untuk "Faktor-faktor kompensasi, fasilitas kinerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Perusahaan Rokok "SURYA ALAM" Pamekasan"

Post a Comment

TULIS DISINI....