KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Manfaat daun kemangi bagi tubuh

Meningkatkan Libido Dengan Daun KemangiBanyak cara untuk bisa membahagiakan pasangan dalam hal seksual. Soal libido lelaki, tumbuhan berikut dipercaya mampu meningkatkan gairah kaum Adam ini.

Daun Kemangi yang merupakan tumbuhan perdu ini biasanya tumbuh di sekitar pekarangan rumah berupa semak-semak yang daunya berbau harum. Daun kemangi di Indonesia sudah banyak dikenal secara luas namun manfaat tumbuhan tersebut mungkin belum banyak yang tahu.

Tumbuhan kemangi ternyata sangat banyak sekali manfaatnya di antaranya seperti minyak kemangi bisa untuk mengatasi gangguan pencernaan, muntah-muntah, infeksi usus, radang lambung serta gas dalam usus. Juga gangguan dalam kepala seperti sakit telinga, demam, migrain dan gangguan syaraf semisal kecemasan, depresi, histeria, lemah syaraf hingga Insomnia.

Bahkan bagi kaum laki-laki daun kemangi amat besar khasiatnya terutama kandungan senyawa 1-8 Sineol dalam daun kemangi yang dapat mengatasi gangguan Ejakulasi Premature yang banyak dialami sebagian besar kaum Lelaki.

Jika dibiasakan mengkonsumsi daun kemangi, maka libido dan daya tahan seks akan meningkat. Apigenin fenkhona dan Eugenolnya dapat memudahkan ereksi. Sementara zat arginin yang terkandung dalam daun kemangi dapat memperkuat daya hidup sperma dan mencegah kemandulan.

Sementara bagi wanita kemangi termasuk makanan sehat yang sangat bermanfaat, karena kemangi kaya kana zat anetol dan boron yang dapat merangsang hormon estrogen sedangkan senyawa eugenolnya dapat membunuh jamur penyebab keputihan.

Demikian juga zat stigmaasterol dalam kemangi merangsang pematangan sel telur, tanin dan zing-nya dapat mengurangi sekresi cairan vagina. Zat triptofan bisa menunda menopasue.

Ternyata kemangi memang bukan tanaman biasa, jadi manfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Sehat dengan judul Manfaat daun kemangi bagi tubuh. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2012/04/manfaat-daun-kemangi-bagi-tubuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Manfaat daun kemangi bagi tubuh"

  1. PUSAT SARANA BIOTEKNOLOGI AGRO

    menyediakan PROBIOTIK TANAH untuk keperluan penelitian, laboratorium, mandiri, perusahaan .. hub 081805185805 / 0341-343111 atau kunjungi kami di https://www.tokopedia.com/indobiotech temukan juga berbagai kebutuhan anda lainnya seputar bioteknologi agro

    ReplyDelete

TULIS DISINI....