KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Ciuman, Bukan Sekedar Membuka Pintu Hati

Masih ingat film NEVER BEEN KISSED yang dibintangi Drew Barrymore- tentang seorang gadis usia 25 yang belum pernah dicium sekalipun? Ngapain aja selama ini, kan?

Ciuman, bagi mereka yang memadu kasih, memang merupakan unsur penting. Sebuah ciuman adalah kunci untuk membuka pintu menuju hati - dan tubuh pasangan.

Sebuah hasil riset bahkan menyebutkan bahwa, kemampuan mencium dari seorang prialah yang membuat wanita memutuskan untuk tidur dengannya.

Cium dengan 'benar' Bila mata dikenal sebagai jendela hati, maka bibir adalah budak kesadaran. Bibir kitalah yang berespon terhadap pikiran bahagia dengan tersenyum. Bibir juga yang mengekspresikan emosi-emosi kita yang terdalam dengan mengeluarkan kata-kata cinta dan harapan. Dan bibirlah yang mampu melakukan apa yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, lewat ciuman.

Mestinya, pasangan jangan cuma memfungsikan ciuman sebagai tanda mereka kencan atau penduluan dari hubungan cinta. Mencium kekasih, seharusnya terjadi setiap hari, sebuah ekspresi bahwa Anda mencintai pasangan.

Ciuman juga tak boleh dilakukan terburu-buru - hanya karena Anda ingin segera bergerak ke tahap selanjutnya. Padahal, ciuman mesra dan panjang akan sangat nikmat, passionate, dan memabukkan.

Mau jadi ahli ciuman? Mencium adalah seni. Pengalaman ciuman pasti berbeda untuk setiap orang, tapi fundamen dasarnya tetap sama.

Apa rahasianya untuk menjadi ahli ciuman? Cobalah melakukannya dengan simpel dan seksi. Tak usah berteori-teori segala macam. Yang harus Anda ingat, mencium wanita hanya bisa dilakukan ketika ia sedang berada dalam keadaan yang nyaman. Bahkan, Anda juga bisa menciumnya di lift kalau ia kelihatan 'memberikan' dirinya!

Gunakan tangan Anda ketika berciuman. Jangan cuma digunakan secara terbatas, misalnya hanya untuk memeluk saja. Anda bisa membiarkan tangan Anda mengusap punggungnya, membelai rambutnya, dan melingkarkannya di pinggang pasangan. Di mana pun tangan Anda berada, gunakan dengan layak. Lalu, secara perlahan, tingkatkan tekanan ke daerah-daerah yang kurang erotis, seperti punggung, bahu,lengan, dan wajah.

Jangan cuma mencium bibir. Kecuplah matanya, pipinya, dahinya, leher, dan tangannya. Selama itu, jagalah selalu kenyamanan pasangan Anda. Wanita bisa menerka apakah ciuman Anda palsu atau terpaksa. Karena itu, gunakan imajinasi supaya ia menyukainya.

Berbagai kesalahan mencium

Inilah daftar ciuman yang tak boleh Anda lakukan:

Gaya kadal: Menjulurkan lidah keluar masuk bibirnya.
Gaya hewan penggangsir: Lidah masuk sejauh mungkin sampai ia tersedak.
Gaya penyelam: Terlalu semangat sampai tak bisa bernapas.
Gaya membeku: Tidak mengubah posisi dan sudut kepala sama sekali /kapanlagi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ciuman / Seputar sex dengan judul Ciuman, Bukan Sekedar Membuka Pintu Hati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2008/09/ciuman-bukan-sekedar-membuka-pintu-hati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Udien bae -

Belum ada komentar untuk "Ciuman, Bukan Sekedar Membuka Pintu Hati"

Post a Comment

TULIS DISINI....