KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Fantasi Seksual Dapat Menambah Tingkat Keintiman


Fantasi seksual adalah subyek yang provokatif. Beberapa orang mengklaim hal itu memperkaya kehidupan seksual mereka sedangkan lainnya berpikir hal itu hanya akan membuat kesepian dan putus asa.

Beberapa pasangan mengemukakan dan menggunakan fantasi untuk membangun keintiman dan kepercayaan satu sama lain, bagi yang lainnya hal itu merupakan subyek untuk menimbulkan kecemburuan dan bertolak belakang. Mengerti lebih baik tentang apa itu fantasi seksual, adalah satu hal yang paling baik.

Fantasi Seksual, Apa itu?

Fantasi adalah mimpi sehari-hari. Visi khayalan. Spekulasi yang tidak biasa. Pikiran penuh harap. Setiap orang mempunyai level fantasi sendiri atau berlainan. Jika Anda pernah mimpi apa yang akan Anda lakukan jika menang lotere, Anda menggunakan fantasi.

Fantasi adalah bagian dasar alami manusia. Lihatlah ketika anak-anak bermain, dan Anda bisa lihat mereka tenggelam dalam dunianya sendiri. Dapatkah Anda ingat permainan yang Anda lakukan? Cowboy dan India, membangun rumah, raja dan ratu, sekolah, dan lain-lain? Kita berharap anak-anak mempunyai imaginasi yang sehat dan aktif.

Setelah menjadi dewasa, kita sering kehilangan kemampuan ini. Mudah untuk melihat imaginasi kekanak-kanakan, tapi yang kami maksud adalah sesuatu yang lebih dewasa sesuai usia. Sejujurnya, tidak semua orang dewasa bisa!

Meskipun jika kita mengalami visi imaginasi seharian pada malam hari, ketika kita sedang tidur.

Memahami Fantasi

Ada banyak perbedaan tiap orang dalam fantasi seksual. Tapi banyak orang yang merasa tidak nyaman dan kuatir bahwa fantasinya mungkin akan membuka rahasia siapa mereka kalau diketahui. Mereka mungkin juga kuatir hal itu tidak bisa diterima orang lain.

Fantasi seksual kita mungkin mengekspresikan aspek tersembunyi dari pemikiran kita yang paling dalam. Contohnya fantasi seksual kita soal kepatuhan atau pasif yang terkait dengan hasrat untuk mengalami pengalaman sentuhan seksual yang heboh tanpa harus bertanggung jawab!

Tapi kadang-kadang fantasi kita sangat sederhana dimana kita dapat melakukannya di luar kebiasaan kita sehari-hari. Misalnya melakukan hubungan intim di tempat umum atau dengan orang yang baru dikenal.

Kadang-kadang fantasi itu harus dilupakan karena mereka hanyalah impian. Dalam kenyataannya, mungkin fantasi Anda adalah suatu hal yang tidak pernah ingin Anda lakukan.
Berfantasi dengan orang lain

Beberapa orang kuatir berfantasi dengan orang selain pasangannya karena hal itu berarti suatu pengkhianatan. Hal itu merupakan indikasi hasrat ketidak jujuran atau mereka tidak bisa bertahan lama dengan patnernya sendiri.

Kenyataannya, kasus ini sangat jarang. Bukti menunjukkan, orang dengan fantasi ini kebanyakan adalah bahagia dan mencintai hubungannya. Sering kali hal itu merupakan pemikiran belaka dan tubuh kita tidak akan melakukannya.

Keuntungan fantasi

Banyak keuntungan untuk berfantasi seksual. Sebetulnya yang paling jelas bagi kebanyakan orang, seks dimulai dari otak.

Jadi imaginasi aktif bisa berarti Anda siap untuk seks sebelum aktifitas fisik dimulai. Karenanya hasrat menggebu dan stimulasi akan lebih cepat.

Beberapa orang menemukan kehidupan fantasi yang aktif dapat menambah inovasi hubungan seksual jangka panjang. Hal ini bisa membantu jika patner Anda bukan seorang petualang seksual seperti Anda.

Sebaliknya, buat orang yang berpikir hal itu memalukan untuk dicoba di ranjang-fantasi dapat menyediakan kesempatan untuk berimaginasi dan melakukan permainan.

Fantasi dapat menjadi area praktik dimana kepercayaan dibangun sebelum mengeksplorasi hal-hal baru dalam seks.

Dalam terapi psikoseksual, fantasi sering digunakan untuk untuk memblok pikiran negatif. Jika Anda mengalami ejakulasi premature, maka menggunakan fantasi bisa membantu Anda untuk mengalihkan dari kenikmatan seksual sehingga Anda bisa bertahan lama.

Belajar Berfantasi

Jika Anda bukan termasuk salah satu orang yang bisa menemukan fantasi seksual dengan mudah dan alami—Anda dapat belajar.

Banyak orang menemukan bahwa erotisme dapat membantu mereka membangun fantasi mereka. Anda bisa menggalinya dari buku atau seni erotis. Banyak majalah kesehatan yang bisa Anda beli untuk dipelajari. Dan penyewaan video Anda juga bisa menyediakan film mulai dari romantis atau konyol, dari thriller dan film untuk 17 tahun ke atas.

Cari yang sesuai dengan minat. Lalu dengan bantuan teknik relaksasi, berbaringlah dan biarkan pikiran Anda membangun keinginan favorit pribadi.

Akibat Berbagi Fantasi

Sebagai catatan akhir, beberapa pasangan seperti yang dikatakan sebelumnya menemukan bahwa berbagi fantasi dan bertindak seperti fantasinya telah meningkatkan rasa percaya dan keintiman. Tetapi ada pasangan yang tidak. Jadi fantasi itu sangat-sangat personal.

Banyak risiko yang terlibat kalau membukanya—terutama bagi orang yang Anda perhatikan. Pertimbangkan bagaimana Anda akan mengelolanya jika ternyata mereka tidak menyukai fantasi Anda. Atau jika melakukannya, hal itu tidak berhasil.

Berbagi fantasi mungkin bisa melegakan—tapi itu juga berisiko. Bicaralah pada patner Anda dulu mengenai tema umum—lalu masuk pada inti masalah.

Fantasi Seks Top Pria

- Bercinta dengan patner yang ditawarkan
- Memberi dan diberi seks oral
- Berhubungan seks dengan lebih dari 1 orang
- Berlaku dominan
- Berlaku pasif dan patuh
- Mengulang pengalaman sebelumnya
- Melihat orang lain bercinta
- Posisi seks baru

Fantasi Seks Top Wanita
- Bercinta dengan patner yang ditawarkan
- Mengulang pengalaman sebelumnya
- Posisi seks baru
- Memberi dan menerima seks oral
- Lokasi romantis dan eksotik
- Menjadi patuh
- Melakukan hal di luar kebiasaan
- Berhubungan seks dengan patner baru
- Melakukan sesuatu yang dilarang
(bbc/irene) /kapanlagi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Fantasi Seksual Dapat Menambah Tingkat Keintiman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2008/09/fantasi-seksual-dapat-menambah-tingkat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Udien bae -

Belum ada komentar untuk "Fantasi Seksual Dapat Menambah Tingkat Keintiman"

Post a Comment

TULIS DISINI....