cara merubah file jenis pdf ke microsoft word


Selamat malam sobat blogger. Kali ini saya akan memposting tentang caramerubah file jenis pdf ke word. Mau tau caranya bagaimana langsung ke tkp gan..

Dokumen dalam format PDF mungkin tidak asing lagi bagi Anda yang sudah cukup lama kenal dengan blog Dunia Komputer. Karena beberapa artikel blog ini juga saya sediakan dalam format PDF. Contohnya pada artikel Tune Up Kecepatan Hardisk atau Membuat Control Panel Sendiri. Untuk membuat dokumen PDF tersebut, awalnya saya membuatnya di MS. Word kemudian saya convert ke PDF menggunakan PDF Converter yaitu Primo PDF. Anda bisa mendownload Primo PDF versi terbaru di Free Download Primo PDF. Namun, kali ini saya tidak akan membahas mengenai cara membuat dokumen PDF dengan Primo PDF. Karena sudah saya pernah bahas sebelumnya di artikel Primo PDF. Kali ini saya ingin membahas tentang kebalikan dari proses tadi yaitu merubah (mengkonversi) PDF ke Word.

Untuk menkonvert (merubah) dokumen PDF ke dokumen Word, Anda memerlukan sebuah Software. Software tersebut adalah PDF to Word converter. PDF to Word Converter sangat mudah digunakan. Anda tinggal menentukan file PDF yang akan dikonversi dengan mengklik tombol Browse. Kemudian output file akan otomatis di letakkan di lokasi tempat file PDF tadi.


Download PDF to Word Converter
Anda juga bisa memilih halaman yang akan dikonversi ke word dengan menentukannya di bagian Convert Pages. Selain itu, Anda bisa menentukan font yang digunakan pada hasil konversi dengan memilih Font pada kotak pilihan font. Hasil konversi juga bisa otomatis dibuka setelah proses convert selesai. Hal bisa dilakukan dengan menandai pilihan Open document for editing after conversion. Untuk memulai proses convert PDF ke Word, Anda tinggal mengklik tombol Convert to Word Document.

download softwaremya disini : http://www.mediafire.com/?c5nxoqnazrtiveb
password mediafire:wahyukirnawan
thumbnail
Judul: cara merubah file jenis pdf ke microsoft word
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Komputer :

0 komentar:

Post a Comment

TULIS DISINI....

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz