KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Tips Ramuan Alami yang dapat mengencangkan Vagina

http://www.lensaindonesia.com/uploads/1/2012/01/organ-vagina.jpg
Tips kali ini berupa Ramuan untuk mengencangkan vagina yang merupakan ramuan alami yang sangat berguna untuk bagi ibu-ibu rumah tangga atau ibu yang baru melahirkan untuk merawat vagina. Karena kita semua tau bahwa ibu yang melahirkan secara normal, otot-otot di sekitar daerah vagina pasti mengalami kekendoran atau longgar.

vagina Nach untuk memulihkan atau mengencangkan otot-otot kewanitaan (vagina) yang kendor atau longgar itu supaya menjadi peret dan keset, coba amalkan beberapa ramuan alami di bawah ini yang khasiatnya sangat manjur dan merupakan resep turun temurun yang dipercaya kemanjurannya.

Ramuan 1: Untuk Mengencangkan Vagina

Sediakan bahan berikut ini:
a. Temu lawak sebesar ibu jari.
b. Kunyit juga sebesar ibu jari.
c. Kulit limau purut 1 biji.
d. Air mawar 1 sendok makan.
e. Madu lebah 2 sendok makan.

Cara meramunya: temu lawak, kunyit dan limu purut, digiling dan di perah untuk di ambil airnya. Kemudian air itu di campur dengan madu lebah dan air mawar tadi. Amalkan meminum ini setiap pagi selama 10 hari. Dan setelah itu tergantung keperluan.

Ramuan 2: Mengencangkan Otot Vagina

Sediakan bahan berikut ini:
a. Halia 500 gram.
b. Lada hitam 200 gram
c. Madu lebah secukupnya.
d. Kuning telur.

Cara membuatnya: halia dan lada hitam dijemur sampai kering, campurkan keduanya lalu di tumbuk sampai menjadi serbuk. Serbuk tadi simpan di dalam botol kecil. Dan setiap pagi ambil serbuk tadi sebanyak 1 sendok makan lalu campurkan dengan 1 sendok makan madu labah dan 1 kuning telur. Amalkan ini sekitar 1 bulan.

Ramuan 3: Mengencangkan Otot Vagina

Bahan-bahan yang di perlukan:
a. Daun sirih 15 helai.
b. Gambir 3 buah.
c. Kulit pinang muda secukupnya.
d. Kapur sirih secukupnya.

Cara membuatnya: Kulit pinang dipotong sampai halus-halus, gambir di tumbuk sampai menjadi serbuk dan daun sirih di remas atau di potong-potong hingga kecil.

Setelah itu dicampur semua lalu direndam didalam 2 liter air panas yang masih mendidih. Biarkan selama beberapa jam sampai bahan-bahan itu mengendap dan airnya menjadi dingin. Lalu gunakan air itu sebagai pembasuh kemaluan sekurang-kurangnya 3 kali dalam sehari.

Ketiga ramuan alami di atas sangat berguna bagi semua perempuan dan terlebih-lebih bagi ibu yang baru melahirkan. Kalau tekun menggunakan ramuan ini, ibu-ibu yang sudah punya beberapa anakpun akan kembali seperti gadis. Karena ramuan ini sudah di percaya oleh nenek moyang kita sejak dari dulu bahwa ramuan ini bisa menyempitkan dan mengencangkan otot-otot vagina serta bisa membuat vagina harum, keset dan menggigit.

Jika kita sudah sempurna seperti itu, tentu saja kita semakin di sayang suami. Dan dijamin suami tak akan jajan diluar lagi. Bukankah begitu? Nah Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Sehat dengan judul Tips Ramuan Alami yang dapat mengencangkan Vagina. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2012/04/tips-ramuan-alami-yang-dapat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Udien bae -

Belum ada komentar untuk "Tips Ramuan Alami yang dapat mengencangkan Vagina"

Post a Comment

TULIS DISINI....