KUMPULAN MAKALAH, SKRIPSI, & TIPS DAN TRIK

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Download Kumpulan Makalah Gratis, Kumpulan Skripsi Gratis, Kumpulan Proposal Skripsi Gratis, Kumpulan Paper Gratis, Kumpulan Kliping Gratis, Kumpulan Makalah Pendidikan, Kumpulan Makalah Teknik Informatika, Kumpulan Makalah Sosiologi, Kumpulan Makalah Ekonomi, Kumpulan Makalah Ilmu Pengetahuan

Cara download video dari youtube tanpa menggunakan software

Siapa sih yang tidak tahu Youtube..?banyak orang yang sudah mengetahui tentang situs penyedia video terbesar di bawah naungan google ini terbesar seluruh dunia.Banyak hal yang bisa di lakukan di situs ini,selain bisa mengupload video ke youtube yang insaalah akan saya jelaskan pula tutorialnya,di youtube anda bisa saling berbagi,contoh saja ke facebook maupun twiter.selain berbagi anda juga bisa mendowload videonya,di tutorial cara mendownload video dari youtube ini sangat gampang.

Tutorial kali ini saya akan mencoba membagikan cara download video dari youtube,hal ini saya tunjukan bagi teman-teman netter yang ingin mendownload video dari youtube dengan jalan yang sangat mudah dan murah.tentunya hal ini sangat berharga bagi kita yang ingin mendapatkan sesuatu dari internet dengan harga yang murah dan tentunya mudah.
Betul..??

Sebenarnya tutorial ini sudah banyak yang memposting,tetapi menurut saya cara ini merupakan yang termudah,tanpa harus pakai software-software.dengan niat ingin berbagi informasi kepada kawan-kawan sekalian jadi saya berbagi ini.

Semoga tutornya gampang di mengerti.

Baiklah,berikut cara download video dari youtube.

Pertama-tama anda buka situs untuk download videonya,langsung meluncur ke keepvid.com


Kedua,anda cari video dari youtube yang ingin anda download tadi,copy url video yang ingin anda download (biasanya seperti ini url-nya http://www.youtube.com/watch?v=gXinntD_oug url ini adalah video dari bondan prakoso dan fade 2 black dengan judul lagu R.I.P)

Langkah ke tiga: paste-kan url tadi di kolom yang tersedia
Setelah itu biasanya anda yang belum mempunyai JAVA akan di suruh untuk download java dulu,klik download java itu,paling satu menit sudah selesai.
Lihat di bagian atas,biasanya ada tulisan "peringatan untuk menjalankan pengaya klik jalankan"
Setelah langkah itu,sekarang anda tinggal menjalankan java untuk download video waktunya mengikuti perintah untuk menjalankan java itu klik RUN jika java itu muncul.

Tunggu beberapa  menit link download akan segera muncul,
biasanya ada beberapa pilihan,jika kita ingin mendowlad untuk hp klik yang 3GP,dan masih banyak lagi pilihannya,atau anda ingin mengambil audionya saja..??klik link yang paling bawah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Blog / Tips Internet dengan judul Cara download video dari youtube tanpa menggunakan software. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://paper-makalah.blogspot.com/2012/03/cara-download-video-dari-youtube-tanpa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Udien bae -

Belum ada komentar untuk "Cara download video dari youtube tanpa menggunakan software"

Post a Comment

TULIS DISINI....